SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANAKU

Thursday, December 20, 2012

Download New Bad Piggies Seasons 1.1.0 HD


Bad Piggies adalah game buatan Rovio selain Angry Birth. Perbedaan dengan Angry birth adalah jika dalam Angry Birth babi menjadi musuh dari burung2 yang ada, tetapi dalam Bad Piggies yang menjadi tokoh utama adalah babinya sedangkan burungnya tidak ada.

Game ini cukup menarik untuk dimainkan. Tugas kita disini adalah membuat/merakit kendaraan untuk si babi agar bisa menuju tempat akhir. Dalam perjalanan kita juga dihadapkan dengan tantangan2 tertentu, seperti harus mengambil kotak bergambar bintang, harus tidak menggunakan alat tertentu (kadang bom, payung, atau alat lainnya), serta waktu yang dibatasi agar kita berhasil mendapatkan 3 bintang.

Update terbaru game Bad Piggies yang aku tahu adalah versi 1.1.0 di mana daripada seri terdahulunya ada tambahan seri Flight in the Night, yakni menggambarkan suasana penculikan telur si burung oleh Babi jahat di malam hari (itu katanya sig soalnya aku juga nggak tahu, wkwkwkwkwk...).
Pada seri kali ini dirasa lebih seru karena dalam merangkai kendaraan kita tidak hanya membawa si babi tetapi juga hasil curiannya yakni telur para burung, kendaraan rakitan si babi juga dibekali mesin-mesin yang lebih canggih dari seri sebelumnya. Gak perlu panjang lebar lagi langsung aja download gratis! Game ini sudah full version, nggak perlu Path dan nggak perlu Kode Aktivasi

Nih Screenshootnya!





Minimum system requirements:
  1.     OS Windows XP SP2 / Vista / 7
  2.     RAM 512MB
  3.     CPU 1 GHz
  4.     Graphic OpenGL 1.3 compatible
Download game New Bad Piggies 1.1.0:

Pokoknya game ini keren, percaya deh. Selamat bermain dan semoga semua ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar terhadap tulisan ini, tapi dengan kata2 yang baik ya! Heehehehe....